Contoh KATA PENGANTAR study wisata ke Bali


Atas limpahan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, penulis bersyukur dapat menyelesaikan karya tulis mengenai karyawisata yang telah penulis laksanakan di Bali pada tanggal 25 juni – 29 juni 2012 dengan lancar dan baik.
Dalam penyusunan karya tulis ini, penulis menyadari telah memperoleh banyak bantuan baik secara langsung maupun tidak. Untuk itu sudah sepantasnya  penulis mengucapkan terima kasih kepada:
1. Tuhan Yang Maha Esa
2. Bapak Drs. Sugino  selaku Kepala SMA 2 BAE Kudus yang telah mengizinkan kami wisata ke Bali
3. Bapak Susilo D. Prijadi, selaku wali kelas yang telah menjaga, mendampingi dan memotivasi kami sebelum ke bali serta  selama perjalanan wisata ke Bali
4. Ibu Drs. Yulianti Dwi Astuti, selaku pembimbing yang telah memberikan petunjuk dan bantuan dalam penyusunan laporan ini.
5. Keluarga kami yang mendukung sepenuhnya atas  pembuatan Laporan Perjalanan ini
6. Semua teman-teman SMA 2  BAE yang mengikuti karya wisata ini.
Semoga amal kebaikan Bapak/Ibu dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung penulis dalam penyelesaian tugas karya tulis ini dapat memperoleh imbalan yang sesuai dari Tuhan Yang Maha Esa.
 Penulis juga menyadari bahwa dalam karya tulis ini masih terdapat banyak kekurangan dan keterbatasan. Maka dari itu, penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca agar penulis dapat memperbaiki dan menyempurnakan karya tulis ini. Semoga karya tulis ini dapat diperoleh manfaatnya dan menambah pengetahuan pada pembaca.
                                                                                                            Kudus,

                                                                                                            Penulis

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar